Terima kasih 2014

Terima kasih 2014 akan segala yang telah aku dapatkan, terima kasih akan nikmat yang bisa ku rasa, terima kasih akan rezeki yang bisa ku kecap, terima kasih akan ujian yang ku hadapi, terima kasih akan masalah yang ku selesaikan, terima kasih akan banyak hal yang tidak terduga. Banyak yang aku habiskan, beberapa aku lepaskan, beberapa aku (berusaha) ikhlaskan, beberapa aku rasa akan peduli, cinta, kasih, sayang, sedih, tangisan, dan doa. Terima kasih akan terciptanya 3bidadari dan SweetChildRamadhan (SCR-1435) yang terangkum dalam Memoar Life Live Love (MeLiLLo) di tahun 2014. Terima kasih akan pembelajaran hidup yang benar-benar hidup dan berusaha memanusiakan manusia dalam perkataan, perilaku dan perbuatan. Terima kasih, terima kasih, terima kasih, sekarang aku siap menyambut hari esok tahun 2015 dengan bismillahirrahmanirrahiim.

Posted in Cerita

Leave a Reply

