nightmare is berkah

Allahuakbar sungguh besar berkahMU ya ALLAH SWT, mimpi itu memang nightmare (120814), mimpi buruk karena situasi dan keadaannya tapi kalo jujuran aku sangat senang karena setidaknya dirimu disaat itu bercerita dengan leluasa dan terlihat sangat ceria. 2 malam berturut-turut aku bermimpi sedang bersamamu dengan yang lain. Aku senang melihatmu bahagia, senang, dan ceria. Kalo dipikir lagi terlalu banyak aku meminta maaf, mungkin kesalahanku lebih banyak dari maaf yang aku ucapkan. Aku hanya ingin menjalin silaturahim dengan kalian secara baik, jika tidak bisa maka aku hanya bisa berdo’a dan bercerita dengan Allah SWT, sekaligus mengadu apa yang dirasa dengan perubahan sikapmu. Aku hanya bisa berdo’a dan subhannallah kekuatan do’a untuk orang lain sungguh benar-benar ada. Berkah dari nightmare itu adalah komunikasi, dan komunikasi dari hati ke hati. segala yang kudapat adalah nikmat dari Allah SWT, kukembalikan segala nikmat yang kudapat kepada Allah, yang kupinta hanya berikan aku rasa syukur yang lebih besar dari nikmat yang telah kudapat.

Posted in Artilkel Umum

Leave a Reply

