#savethename

23072014, Apa yang membuatku menulis ini?????. Tidak pernah aku seyakin ini, meskipun ada 2 nama sebelum namanya menjadi do’a keseharianku dahulu, tp dr ke-2 nama itu, satu sdh almarhum 16th lalu yg masih seringkali di do’akan, dan satu lg dahulu antara yakin gak yakin saat itu, pun skrg lupakan karena dia telah menjadi imam bagi wanita lain. Tp nama sekarang #savethename yang dalam satu bulan ini menjadi do’aku kenapa begitu kuat keyakinanku bahwa dia akan menjadi imamku di dunia dan akhirat kelak, jikapun keyakinanku ini bukan yang terbaik dalam do’aku, aku masih meyakini Allah memberikan ketetapan yang terbaik dalam kebaikan untuk setiap hambanya. #savethename biarkan ini percakapan hatiku dengan Allah, jujur aku baru mengenalnya skitar 2bln itupun entah bs dibilang kenal atau blon, aq belum mengetahui rupanya yang aku tahu hany namanya (entah nama asli atau bukan), dan 2minggu terakhir ini aku mengenal sosoknya pun hanya dari tulisan-tulisannya dan dari tegorannya atas kekhilafanku juga dari candaan beberapa percakapan kami. Semoga kelak jika Allah mengizinkan dia menjadi imamku maka otomatis dia akan kujadikan guru bagi diriku dan anak-anak kami kelak, tp jika Allah lebih baik menyiapkan imamku di syurga nantinya maka smoga menjalin silaturahim dengan dia #savethename slalu menjadi berkah ridha dunia bekal dalam menuju syurga akhirat Allah. Dan aku hanya berdo’a semoga Allah memberikan manfaat dan syafaat kepada ku hidup dalam ke-ISLAM-anku dan Allah mematikan aku dengan segera dalam khusnul khatimah agar aku bisa ke syurga menemui imam ku yang abadi, serta Aku memohon kepda Allah berikan aku kesabaran, kekuatan, keikhlasan akan setiap pertanyaan dan pernyataan orang lain akan jalannya hidupku sampai akhir hayatku.

Posted in Cerita

Leave a Reply

