MEMOAR lifelivelove

Aku menyebutnya memoar lifelivelove saat menjalin silaturahim dan kebersamaan bersama mereka. Mereka yang secara tidak sengaja aku jerumuskan ke dalam kesulitan karena “sok pakam dengan sikap ke-HERO-anku”, padahal niatku menyelamatkan semuanya untuk kebaikan bersama karena menjalin silaturahim itu sangat indah. Sebenarnya saat itu jika cuek saja dan tanpa sok ke-HERO-anku mereka itu akan baik-baik saja. Yups, lupakan!!! Lupakan karena perjalanan hidup mereka dan yang lain masih panjang, tapi yang tidak akan aku lupakan bersama mereka, sebelum dan sesudah, adalah aku bersama mereka belajar dan juga mereka adalah cerminan diriku untuk aku berbicara kepada diriku sendiri. Bersama mereka untuk saling menguatkan selalu berbuat kebaikan. Entah apa yang mereka rasakan saat bersama denganku, aku juga tidak tahu apa yang ada dalam hati mereka saat mendengarkan aku berbicara tentang sok BIJAK, sok BAIK, dan pastinya aku sok TUA bersama mereka, tapi aku nyaman berdiskusi dengan mereka yang seringkali mengabaikan perasaan mereka. Yups, EGOIS!!!. Egoisku yang paling parah adalah menjuluki mereka sekarang dengan SCR “SweetChildRamadhan”, stamp itu adalah untuk kesemua mereka. Karena di Ramadhan kali 1435H ini begitu spesial aku dan mereka berusaha untuk saling mengingatkan terus melakukan peningkatan. Dan khususnya SCAH, aku tidak tahu apa yang begitu spesial dalam dirimu tapi aku yakin itu adalah kebaikan dibalik keunikanmu. Mereka saat itu yang kuperhatikan awalnya hanya 6g menjadi 8g dan 3b yang menjadi do’a spesial teriring juga do’a untuk yang lain. Yang selalu intens dalam kebersamaan dengan mereka hanyalah 4g, sebenarmya keinginan satu kali saja untuk berkumpul keseluruhan para SCR stidaknya 8g tsb dan itu tidak mungkin. Tapi terima kasih banyak SweetChildRamadhan, yang mengizinkan dan membuatku berkesempatan selalu belajar tentang life, live, love. Yups, MEMOARlifelivelove!!!.

Posted in Cerita

Leave a Reply

