3bidadari.

1th menjalin silaturahim tp terlalu banyak cerita yang tertulis dan kenangan yang terukir, dan begini akhir ceritanya. Sungguh ironis! Hehe.
Kenapa menjalin silaturahim dan mengikat pershabatan dengan berbeda status itu tidak bisa? Dimana letak kesalahannya?
Cerita dengan 3bidadari awalnya sungguh indah, tetapi banyak bidadari lainnya yg iri. Ini berkaitan dengan pilihan hati, karena aku juga manusia yang butuh teman cerita. Dan tidak mungkin aku ceritakan ke seluruh bidadari2 lainnya.
Kurang dari 3 bulan cerita itu tidak indah bearawal dr april yang kelam ditutup dengan kado spesial di hari lahirku, aku kehilangan 3 bidadari itu. Sungguh kado terindah dan termanis aku terima. Memang Sakitku tidak seberapa dengan yang dirasakan 3 bidadari itu, aku tahu mereka lebih sakit dari apa yang mereka dapatkan.
Kekuatan silaturahim itu di uji dan melihat seberapa kuat ikatan jalinan atau apakah memang ini akhir cerita ku dengan 3bidadari tersebut, sudah tidak bisa disambung karena kemegahan kerajaan.
~apakah 3bidadari itu hanya bayangan hidup🙂

Posted in Artilkel Umum

Leave a Reply

