Buat heboh,,,

BolgAry, dua hari ini (sampai tadi sebelum ketak-ketik di disini) akoe buat status heboh-heboh dikit lah. hahaha, tentang cinta dan rasa. ini nih status-statusnya.

  1. telah akoe lukiskan kepada awan akan keadaan akoe disini.
    telah akoe tiupkan kepada angin salam rindu untuk mu yang disana.
    dan akoepun rasakan hantaran sayang dan kasihmu melalui hembusan debu.
  2. akoe tahu dirimu tahu apa yang akoe rasa, tapi inilah kenyataan yang harus diterima, akoe pasti bisa melupakanmu seiringnya waktu yang setia menemani kesendiriankoe.
  3. seperti generasi komputer pertama yang memakai tabung hampa untuk penguat sinyal sebagai awal berkembangnya teknologi, akoe ingin hadirnya dirimu mengisi kehampaan hatikoe sebagai penguat sinyal cinta kita.
  4. susahnya akoe untuk memulai berbagi cinta dan sayang, kalo tahu dari dahulu rasanya seperti ini ingin akoe selalu terus menyimpan rasa ini dan takkan melepasnya, dan khususnya bersamamu.
  5. perlu charger hati untuk mengisi lowheart hati akoe dan menjadi energi baru.

wkwkwkwk, dak pa-pa juga sich mumpung koneknya tentang hati. tapi puisi singkat itu (1) sebenarnya untuk almarhum sahabat hati. kalo status yang ke (2) gara-gara semalam si doi upload photo terbaru tambah cakep sajo. nah status yang ke (3, 4 n 5), ikut-ikutan status siswa-siswi yang selalu buat status G.A.L.A.U. nggak apa-apa sekali-sekali belajar dan mendapat inspirasi dari siswa-siswi tentang perasaan, coz mereka hebat-hebat dalam merangkai kata menjadi kalimat indah (kadang kala dipikir jangan terlalu lebay yach anak-anak).

Posted in Sekedar Coretan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s