Akoe dan mereka (ukhti)

Mereka, dulu akoe kenal di akhir tahun 2007 tepatnya di bulan September. akoe dan mereka tidak satu kelas dalam kursus tersebut, kami bertemu diluar kelas dalam suasana hati yang ringan dan ceria disaat kami (akoe dan mereka) bersama.Sejujurnya akoe sangat kagum sama mereka, mereka yang memberikan akoe spirit secara tidak langsung dalam hidup, meskipun mereka dalam usia masih belasan (saat itu). Kekaguman akoe pada mereka adalah kekaguman cara pandang mereka terhadap kehidupan walaupun mereka baru “fresh graduate” dan kami sama-sama tidak mempunyai kegiatan yang menuntut alias “jobless” hihihi.

September 2007 di bulan Ramadhan, bulan yang penuh kebaikan kami bertemu. awal pertama bertemu akoe yang sok jaim (karena memang dak bisa cuap-cuap tapi cukup paham yang ditanya) berdiam diri saja di ujung ruang “gazeeboo” yang penuh kenangan pahit, indah, romantisme dan aroma yang ngangeni di hari qurban (sapi dan kambing)😀.    

Kenapa demikian akoe tulis, karena kenangan pahit ada disana pada saat akoe pertama kalinya datang langsung ditodong untuk ikut debate taraf level 3 sedangkan akoe masih dalam waiting list level 1, tapi masih akoe jabani (ikuti duduknya), tapi karena akoe kurang begitu paham akan tatacara debate yang ada australian atau british untuk mau lebih tahu tentang debate ini linknya. jadilah akoe sebagai 2nd speaker dengan australian debate, tapi itu tadi karena akoe masih level 1 yang “awkward” bahasa kerennya atau gagu bahasa “mak” jadinya kalah dech karena salah akoe hehehe, habisnya dibantai oleh pihak oppositive team (kami  affirmative team, kalo nggak salah so pasti bener), dengan teman debate agnes dan anggi (thanks guys that the first time i’m join debate and unfortunatelly till now doesn’t want to join anymore, secara trauma dengan pronounce yang harus cepat dan di cecar dengan fluencly english oleh lawan, hehehe). Kenangan pahit awalnya tapi menjadikan kenangan indah dalam memori akoe.

kenangan indah akoe bersama mereka, kalian ya ukhti. yang bisa membuat akoe menulis puisi dalam perpisahan, yang bisa akoe belajar menahan ego dalam kebersamaan, yang bisa akoe membimbing dalam kedewasaan (ternyata kalian lebih dewasa daripada akoe, hehehe), dan juga yang bisa akoe dan kalian berdoa untuk kebahagiaan dan kesuksesan kita bersama dunia akhirat dalam setiap pertemuan. dan akhirnya kalian yang bisa membuat akoe menulis di blogAry ini.🙂

kenangan romantisme, masih ingatkan wahai ukhti puti dan ria. di gazebo itu kalian senandungkan sebuah lagu dimana disaat itu akoe masih terpana akan SF inisial yang akoe beri padahal namanya adalah JU******RO, yang tanpa sadar setiap melihat SF akoe termenung dalam khayalan sendiri, hanya kalian berdua yang tahu akan cerita itu, akan sosok SF yang sama dengan masa SMP yang akoe sayang, tapi SF merupakan replika wajah saja, dan kalian tidak tahu betapa gugupnya akoe disaat adanya satu kesempatan bicara berdua saja dengan nya, wuihhhh….. ukhti yang nan jauh di Malaysia dan Sekayu langsung dikabarin, hahahaha sangking nervousnya. tapi SF tetaplah SF yang hanya berani akoe memandang dari jauh, selain itu diluar dari gazeebo diluar tempat kursus kita masih di bumi ini akoe masih menyimpan harapan semu pada seseorang, harapan yang akoe tahu jauh dari kenyataan karena akoe dan dia cukup bersahabat.

dan inilah aroma yang selalu ngangeni aroma qurban, hehehe. dimana disamping gazeebo merupakan kandang sapi dan kambing, jadinya aroma itulah yang selalu menemani kita dalam kebersamaan disaat mengikuti kelas grammar dan kegiatan gazeebo dan mengisi modul tentunya.🙂

Tahukah kalian, diawal kita berdoa bersama untuk pertama kalinya akan kesuksesan dan kebahagiaan kita. Allah SWT mendengar do’a kita bersama, ternyata memang kalau akoe pikirkan lebih dalam do’a bersama lebih kuat dan lebih cepat dari do’a sendiri. terima kasih ukhti terima kasih kepada kalian atas kebersamaan yang singkat dan selalu terpatri dalam hati dan do’a bersama akan kebahagiaan dan kesuksesan kita bersama dunia-akhirat.

Posted in Cerita
6 comments on “Akoe dan mereka (ukhti)
  1. beninghening says:

    hohooh,,,, terharu biru bcnyo , , ktk qt jd ghost global,,,wkwkwkk

  2. Hm…. cak nyo bagus buat cerpen siswa gaul, nak dibuat film pendek apo??? laju?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: