7 hari 6 malam (hari.3 malam.3: Bogor: Jilid 2)

tara……… ini lanjutan dari perjalanan 2 bulan lalu bersama teman-teman kerajaan….. memang susah merubah kebiasaan yang tidak dalam niatan yang besar, seperti cerita dan kasus dalam cerita ini. dimana bisa-bisanya tds merengut sepanjangan pada saat makan siang nya disuruh habisin, weleh kapok dach maksa lagi, walaupun kadang masih sering juga sich maksakan kehendak supaya habis tuch makanan biar GENDUT (terbukti khan naik timbangannyo tds) hehehehe.

wuih, perjalanan ini sungguh sangat panjang………………………… (lagi-lagi panjang)diawali terdampar di stasiun yang bertanya dak dijawab dimana stasiun Bogor dan terminal menunggu jemputan, secara nggak tahu jalan jadi nyo muter-mutar naik angkot, dan jalur angkot di kota bogor tidak sama dengan jalur angkot kota palembang yang main dengan warna setiap daerah (mungkin karena tidak terbiasa kali ye), tambah lagi kalo inderalaya hanya kenal dengan satu warna yang setia dan satu jalur😀. Sok dalam perjalanan dengan pastinya bertanya perihal angkot dalam rute, setelah sampai Bogor dan makan siang di tempat penginapan mewah (gratis euy, asyiknya) kami melakukan petualangan lagi ke Kebun Raya Bogor dan inilah pertama kalinya akoe ke KRB, dimana posisinya di belakang istana Bogor. dan sebenarnya disinilah ada beberapa pengambilan gambar yang bisa dijadikan cerita yang menarik, tapi karena akoe bukan penulis yang handal, walaupun demikian pengen buat cerita tersebut sich dari beberapa gambar yang ada, tapi nanti dalam cerita tersendiri yang pastinya bisa menghebohkan dunia kerajaan.😀

sampailah kami di Kebun Raya Bogor dengan penuh perjuangan naik 2 kali angkot dari tempat penginapan, dan jeprat-jepret di pintu depan proses pembayaran masuk ke KRB akhirnya…….. sampai juga. disini sekedar jeprat-jepret biasa anak model jadi manfaatkan pemandangan untuk sesi pemotretan😀. setelah puas di KRB kami berlanjut ke IPB (Institut Pertanian Bogor), dan inilah naik angkot yang salah arah muter dulu mau ke IPB yang di daerah. tapi sampai juga sich kami ke IPB dan tetep melanjtkan pemotretan sebentar dan syuting. dan selama perjalanan ini ada yang spesial kami makan gratis ditraktir si yuzen untuk perayaan ultahnyo. dan yang paling spesial ada yang betah merengut selama perjalanan berkutat dengan BB nyo sajo. hahahahaha.

setelah puas jalan-jalan akhirnya kami pulang ke penginapan mewah nan gratis kami, dikirain langsung tidur tak tahunyo wew sampai jam 12-an malam lewat menuju hari esok baru kami tidur, itupun kalo dan tepikir mau lanjut ke Bandung tak akan terpejam nich mata. akhirnya tidurlah kami setelah ngalor ngidul dalam bercerita. yes tidur juga akhirnya.😀. besok perjalanan sangat panjang (lagi).

Posted in Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s