7 hari 6 malam (hari.1 – malam.1: Kayuagung dan Palembang)

Baru sampe rumah, hp akoe berbunyi (telpon dari si yuzen), langsung nanyo “akoe ado dimano kito jemput budak di kantor pos be”, akoe jawab “okay”, setelah akoe lihat kondisi daerah itu ternyata harus memutar jalan terlebih dahulu, hasilnya akoe telpon si braim biar mereka naik becak untuk kerumah akoe bersama tds, hasilnya naiklah mereka becak kerumah akoe. dan ternyata………….. si tds ngetem deket rumah tulah. (mengkenyo tds, blackberry si okay tapi kalo dak biso diajak telpon mending ganti blackbelor) hahahaha.

setelah kumpul semua kami ber-empat akoe, yuzen, tds, braim (untuk braim harus lengkap jangan hanya diambil 3 huruf depan di sensor b**). setelah shalat maghrib,, kami keluar ke PIM untuk beli bekal selama perjalanan, maka belilah kami permen, minuman, snack, dan…. “POP MIE” (untuk pop mie nanti ada cerita tersendiri pada segmen lain).

setelah selesai belanja, akhirnya kami makan di warung buncit sekitaran PIM (ini bukan ajang promosi), wuish… setelah makan di malam pertama yang kenyang akhirnya kami pulang dech persiapan diri untuk berangkat besok pagi take off jam 06.00 WIB di bandara SMB II Palembang, so jam 05.00 harus check in, bandara dari rumah sekitar 1 jam kurang, jadi jam berapakah harus bangun…???(*1) hihihihi aseli ngantuk habis dan berat…..

karena akoe akan melakukan perjalanan bersama rekan-rekan dalam pesiar kerajaan dan berhubung tugas kedutaan akoe harus diselesaikan demi kelancaran dan kenyamanan pesiar maka akoe harus menyelesaikan tugas kedutaan tsb. dan walhasil yang lain sudah tertidur dengan pulas (mungkin….) akoe masih ketak-ketik dengan tugas kedutaan sampai jam 02.00 WIB kurang esok harinya, hm… tahu khan berapa jam akoe tidur??? (*2).

eits…… sebelumnya pada saat masih di kerajaan GAUL pagi hari sebelumnya. kami masih melakukan perumusan denagn seksama bagaimana rancangan perjalanan, naik apa, dan tidur dimana, dan mau kemananya. jadi kurang dari 24 jam kami merencanakan pesiar kerajaan dan alhamdulillah tercapai. banyak sekali orang-orang yang kami repotkan terutama teman seperjuangan dalam melakukan pesiar di daerah lain yaitu negara tetangga (terima kasih BuTut atas bantuannya, dan BuPe atas pinjaman uang dan bantuannya dalam kelancaran pesiar kerajaan kami ber-empat)😀. sebelumnya lagi pada saat jam 10 pagi Waktu Indonesia bagian Kayuagung, barulah kami mendapatkan tempat nginap dimana saja selama pesiar kedutaan ke Jakarta, Bogor, dan Bandung, dan juga mendapatkan tiket  bersama singa terbang untuk pergi pesiar (pulang berijolah kagek yang penting pergi)😀. karena si braim baru memutuskan 1 jam sebelum pembelian tiket. cacam… semuanya serba kilat dan mendadak.

itulah cerita hari pertama dan malam pertama, terima kasih sangat untuk bantuannya yach…. (^_^), let’s go pesiar.

untuk jawaban (*1) Jam 3 sudah harus bangun dan bersiap diri segala perlengkapan; dan untuk jawaban (*2) akoe tidur hitungan jam 3 – jam 2 jadi jawabannya 1 jam lebih (hore…….. anda benar)

Posted in Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s