harapan : dari makalah menuju kenyataan (jilid 3)

Alhamdulillahirabbil alamin, perjalanan kedutaan akoe selesai juga kurang dari 24 jam. terima kasih teman-teman kedutaan dan teman-teman blog lainnya, terima kasih atas sumber inspirasinya dan maaf jika tanpa izin, tapi akoe memberikan alamat blog/web kalian dalam tugas kedutaan akoe. terima kasih banyak dan sangat tak bisa terucapkan hanya kata-kata ini yang mewakili.

okay di jilid 2 tadi akoe sudah mengunjungi (web dan blog) Indonesia pastinya, Australia, Thailand, Jepang, Turki. cerita kita berlanjut ke negara BELANDA dan negara IRAN. di perjalan ke IRAN akoe agak tersendat mungkin karena lagi perang dingin kali ye di negara tersebut dengan negara Libya (lupa-lapu ingat) yach begitulah pokoknya perjalanan ke dua negara ini sangat terburu-buru dan sangat kekurangan waktu tapi ALHAMDULILLAH akoe selesai (juga punya Mu, ingat yach Mu nggak gratis ini). rasanya pikiran akoe sudah mentok nich. tugas kedutaan akoe ke TURKI memang sudah selesai tapi hari ini harus di paparkan di kelas, wuihhh kayaknya akoe harus menyiapkan diri lebih ini. dari kondisi tubuh sampai ke pikiran jangan sampai ntar akoe menceritakan THAILAND (lagi-lagi THAILAND, hihihihi). sudah dulu cerita di jilid 3 ini, coz akoe harus prepare…. (mandi, berdandan, dan tampil dech serasa artis 2 jam di kelas wkwkwkw). 3 hal penting dalam menjadi guru. 1) Ilmiah; 2) Profesional; dan 3) Seniman. asyikkkk….

to be continued…. jilid 4

nb : semoga dari makalah akoe menjadi kenyataan benar-benar melakukan perjalanan ke negara-negara tersebut IRAN, THAILAND, AUSTRALIA, JEPANG, TURKI, BELANDA, pastinya keliling INDONESIA, amin ya rabbal alamin.

Posted in Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s